KSM Group Distributor, Importir, Produsen Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak

Distributor Mainan Anak di Semarang

Distributor Mainan Anak di Semarang

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, hubungi tim reseller kami di 08119109299 atau klik tombol Whatsapp yang ada di pojok kanan bawah halaman ini untuk penawaran terbaik kami, kapan lagi bisnis mainan anak best seller dengan modal minim dan potensi cuan melimpah.

Daftar Isi

Anak-anak memang tidak akan pernah jauh dari kegiatan bermain dan keinginan untuk memiliki segala macam mainan. Untuk itu, penting bagi Anda sebagai parent agar bijak memilih mainan anak yang aman dan mengedukasi. Pastikan Anda memilih distributor mainan anak di Semarang yang menyediakan mainan edukatif. Lantas, bagaimana tipsnya? Berikut ulasannya:

 

Distributor Mainan Anak

 

  1. Sesuaikan Mainan Dengan Usia Anak

Setiap anak memiliki pemahaman dan kemampuan yang berbeda sesuai dengan tahapan usianya. Karena itu, Anda perlu memastikan telah memberikan anak mainan yang sesuai dengan usianya.

Misalnya untuk anak yang usianya belum genap satu tahun, memberikan mainan berwarna cerah yang bisa mengeluarkan bunyi agar dapat melatih indra penglihatan dan pendengarannya.

 

  1. Pastikan Keamanan Bahan Mainan

Pastikan Anda membeli mainan anak edukatif di distributor mainan anak di Semarang yang bahannya terbuat dari bahan ramah lingkungan atau bisa didaur ulang, seperti kayu, bambu dan kain.

 

Baca Juga : Cara Menjadi Distributor Mainan Anak

 

Selain itu, hindari mainan anak yang kemungkinan menggunakan bahan kimia berbahaya di dalamnya, atau tidak menggunakan pewarna yang mudah yang terkelupas hingga bagian mainan yang berisiko melukai si kecil.

 

  1. Terbebas Dari Magnet

Hindari mainan yang menggunakan magnet, apalagi saat ini ada banyak sekali mainan anak yang menggunakan magnet. Hal ini karena dikhawatirkan magnet tersebut tidak sengaja tertelan jika terlepas. Tentunya, akan sangat berbahaya bagi kesehatan anak.

 

  1. Pilih Mainan Berwarna Cerah dan Kontras

Meskipun terdengar sepele, namun memilih warna mainan dengan cermat juga dapat membantu perkembangan otak anak.

Mainan edukatif anak yang berwarna-warni cerah akan menarik di mata si kecil yang membuatnya tidak sabar memainkannya. Selain itu, mainan dengan warna yang beragam sekaligus dapat melatih indra penglihatan anak. Hal ini membuat anak lebih cepat dan mengenal berbagai macam warna.

 

  1. Pilih yang Mengasah Logika dan Kreativitas

Tidak semua jenis mainan anak memiliki nilai edukasi. Dari sinilah peran parent dibutuhkan yang harus bisa memilih-milih mainan yang baik di distributor mainan anak terlengkap.

Terkait ini, Anda sebaiknya memilih jenis mainan edukatif yang mampu memperluas pengetahuan anak sehingga anak bisa berpikir lebih kreatif, imajinatif serta mendukung ia supaya lebih aktif.

 

  1. Tahan Lama Dipakai

Daripada terus menerus membeli mainan yang baru karena rusak, sebaiknya pilihlah mainan anak yang memiliki ketahanan kuat. Artinya, bukan hanya bisa dimainkan beberapa minggu atau bulan saja.

Melainkan mainan yang bisa dipakai hingga anak tumbuh lebih besar dan masih sesuai dengan usia perkembangannya, seperti blok kayu, puzzle, bola dan mainan edukatif lainnya.

Itulah tips jitu memilih mainan edukatif di distributor mainan anak di Semarang yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat.

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, diskon berlaku tanpa minimum transaksi hubungi tim reseller kami di 08119109299.

Previous
Next

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Berlangganan Berita Seputar Bisnis Mainan Anak dan Perlengkapan Bayi Gratis

Latest News

Copyright © KSM Group