KSM Group Distributor, Importir, Produsen Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak

Grosir Mainan Anak Import

Grosir Mainan Anak Import

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, hubungi tim reseller kami di 08119109299 atau klik tombol Whatsapp yang ada di pojok kanan bawah halaman ini untuk penawaran terbaik kami, kapan lagi bisnis mainan anak best seller dengan modal minim dan potensi cuan melimpah.

Daftar Isi

Grosir mainan anak import sangat membantu proses tumbuh kembang dan imajinasi anak. Hanya saja mom tidak boleh sembarangan memberikan mainan bagi si kecil, mom harus selektif memilih mainan sesuai dengan usia dan kemampuan anak.

 

Grosir Mainan Anak

 

Biasanya pada kemasaan mainan edukasi terdapat rentang umur anak dan target mainan itu sendiri. Agar mom lebih mudah, berikut kami rangkum jenis mainan sesuai usia anak.

 

Usia 0-6 Bulan

Pada usia ini fungsi penglihatan dan pendengaran bayi sudah mulai berkembang sehingga si kecil mulai menyukai pergerakan benda, mendengar suara bahkan menggenggam mainan. Untuk itu pilihlah mainan dengan warna mencolok dan berbunyi. Mom juga harus memilih mainan dengan ukuran yang cukup besar sehingga si kecil tidak akan menelannya.

 

Usia 7-12 Bulan

Pada grosir mainan anak terdekat mom juga bisa memilih mainan untuk anak usia 7-12 bulan. Di tahap ini anak sudah mulai mengembangkan kemampuan dasar motorik sehingga mom akan menjumpai mereka sering berguling, duduk, merangkak dan berdiri.

Di usia ini mom bisa memberikan si kecil mainan yang dapat bergerak seperti boneka, bola, mobil-mobilan hingga kubus yang bisa disusun.

 

Usia 1-2 Tahun

Memasuki usia 1 sampai 2 tahun, anak biasanya semakin aktif berjalan bahkan bisa belajar menaiki tangga. Mereka juga akan aktif berbicara bahkan bisa berkomunikasi dengan baik. Di fase ini mom bisa memberikan beberapa mainan edukatif untuk mendukung pertumbuhan si kecil seperti buku cerita bergambar, mainan musik hingga pensil warna.

Selain itu boneka, action figure hingga mobil-mobilan juga cocok untuk anak usia 1-2 tahun.

 

Usia 2-3 Tahun

Memasuki usia 2-3 tahun, mom bisa memilih mainan dari grosir mainan anak import berupa mainan bangun membangun. Misalnya lego hingga puzzle yang lebih kompleks. Di fase ini kemampuan fisik anak jauh berkembang dan jauh lebih aktif. Mom bisa menemukan mereka sering memanjat, melompat bahkan bergelantungan. Kemampuan berbahasa anak juga sudah semakin meningkat dan mereka bisa memberitahu keinginannya. Tidak salahnya memberikan mainan edukasi yang menyenangkan namun juga lebih kompleks.

 

Usia 3-6 Tahun

Di fase ini biasanya anak sudah memiliki lebih banyak pertanyaan karena meningkatnya rasa ingin tahu mereka. Bahkan anak juga mulai aktif bermainan di luar rumah dan sudah memahami arti menang kalah dalam permainan. Untuk itu, mom bisa memilih mainan edukatif yang bisa meningkatkan dan mengasah keterampilan si kecil.

Jika mereka sudah memahami angka, mom juga bisa memberikan anak mainan papan ular tangga bahkan mainan bola atau sepeda untuk mendukung pertumbuhan fisik anak.

Itu dia beberapa pilihan mainan sesuai usia anak dari grosir mainan anak import. Pastikan mom memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan si kecil ya!

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, diskon berlaku tanpa minimum transaksi hubungi tim reseller kami di 08119109299.

Previous
Next

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Berlangganan Berita Seputar Bisnis Mainan Anak dan Perlengkapan Bayi Gratis

Latest News

Copyright © KSM Group