KSM Group Distributor, Importir, Produsen Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak

Grosir Mainan Edukatif

5 Pertimbangan Memilih Mainan Di Grosir Mainan Edukatif Anak

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, hubungi tim reseller kami di 08119109299 untuk penawaran terbaik kami, kapan lagi bisnis mainan anak best seller dengan modal minim dan potensi cuan melimpah.

Daftar Isi

Setiap orang tua pasti menginginkan si kecil tumbuh secara optimal. Selain memenuhi kebutuhan gizinya, memberikan mainan edukatif jadi salah satu upaya untuk menstimulasi kemampuan bayi. Sayangnya, memilih mainan di grosir mainan edukatif anak terasa cukup membingungkan bagi orangtua baru. Akhirnya permainan yang dipilih pun kurang sesuai dengan tahapan si kecil.

 

Grosir Mainan Anak

 

Nah, bagi new parent yang kesulitan mencari mainan edukatif buat bayi, pertimbangkan 4 hal berikut ini. Dijamin, si kecil merasakan manfaat optimal dari permainannya.

 

  1. Pilihlah Mainan yang Berwarna-Warni

Sejak awal kelahirannya, si kecil belum mengenal warna dengan baik. Oleh karenanya, Anda bisa memberikan mainan dengan warna-warna yang mencolok seperti merah, kuning, oranye, dan sebagainya.

Melalui warna-warna terang pada mainan, bayi dapat belajar tentang warna sejak dini dengan metode yang menyenangkan. Beberapa mainan yang tampilannya berwarna-warni dan menarik seperti balok dan bola sensorik bisa jadi pilihan pas.

 

  1. Mainan yang Memiliki Berbagai Macam Suara

Selain berwarna terang, mainan edukatif bayi 6-12 bulan sebaiknya memiliki berbagai macam suara. Mainan semacam ini sangat bagus untuk melatih pendengaran si kecil. Bayi bisa mengenal suara binatan ataupun alat musik melalui permainan yang mereka mainkan.

Sembari mengenalkannya pada suara binatang, Anda dapat mengajaknya berinteraksi dengan memberitahu suara apa yang sedang si kecil dengarkan. Cara semacam ini tidak hanya memperkuat bonding antara orangtua dan anak, tapi juga membantu menambah kosa kata si kecil. Namun, pastikan volume suara pada mainan si kecil tidak terlalu keras agar tidak membahayakan telinganya.

 

  1. Mainan yang Bisa Bergerak

Saat memilih mainan di grosir mainan edukatif anak, pertimbangkanlah permainan yang bisa bergerak. Permainan semacam ini akan membuat si kecil penasaran dan membantu mengembangkan imajinasinya.

 

Baca Juga : Simak Tips Membeli Mainan Anak Grosir Secara Online yang Tepat dengan Harga Terjangkau

 

Bayi juga akan beranggapan bahwa mainan yang dapat bergerak seperti mobil-mobilan terlihat lebih menarik daripada yang diam saja. Selain itu, mainan yang dapat bergerak juga bisa membantu mengurangi kebosanan si kecil pada permainan lainnya.

 

  1. Bahan Mainan Anak

Bahan mainan jadi pertimbangan selanjutnya yang tak boleh dianggap remeh. Karena bayi kerap kali memasukkan mainan ke dalam mulut, maka pilihlah bahan yang benar-benar aman. Khususnya ketika Anda memberikan mainan yang berwarna-warni.

Jangan sampai mainan yang Anda pilih menggunakan cat berbahaya yang dapat menimbulkan masalah kesehatan jangka panjang untuk bayi. Untuk mengetahui aman tidaknya, beberapa mainan sudah dilengkapi keterangan pada kemasannya.

 

  1. Pertimbangkan Harga Mainan Anak

Terakhir, pertimbangkan harga mainan untuk bayi Anda. Mainan tidak harus mahal, yang penting barang tersebut memiliki manfaat dan dapat membantu tumbuh kembang si kecil secara optimal. Tidak masalah bila membeli mainan di grosir mainan anak dengan harga murah.

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, diskon berlaku tanpa minimum transaksi hubungi tim reseller kami di 08119109299.

Previous
Next

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Berlangganan Berita Seputar Bisnis Mainan Anak dan Perlengkapan Bayi Gratis

Latest News

Copyright © KSM Group