KSM Group Distributor, Importir, Produsen Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak

Mainan Edukasi Balok Susun

Mainan Edukasi Balok Susun

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, hubungi tim reseller kami di 08119109299 untuk penawaran terbaik kami, kapan lagi bisnis mainan anak best seller dengan modal minim dan potensi cuan melimpah.

Dalam memilih mainan edukasi balok susun, sebenarnya sangat mudah. Namun demikian ada beberapa hal lain,  yang perlu Anda  perhatikan dengan baik. Tujuannya tidak lain agar Anda mudah untuk memilih mainan edukasi dalam hal ini, mainan balok susun, yang sesuai dengan kebutuhan anak itu sendiri.

 

Mainan Edukasi Balok Susun

 

  1. Sesuaikan dengan usia anak 

Hal pertama, dalam memilih mainan edukasi balok susun sebaiknya sesuaikan dengan usia sang anak itu sendiri. Ketika anak berusia di bawah 1 tahun, anak akan belajar menggenggam, lalu memasukkannya ke dalam mulut. Jadi ketika Anda ingin membeli mainan balok kayu, sebaiknya pilih yang ukurannya tidak terlalu  kecil, dan juga tidak terlalu  besar pastikan bahannya  ringan, dan kualitas catnya juga bagus.

Sedangkan untuk anak yang usianya  1 tahun  lebih,  dapat Anda belikan mainan balok kayu, yang lebih kompleks.

 

  1. Penuhi kebutuhan anak dan sesuai perkembangannya

Ketika membeli  mainan edukasi, seperti ini, perhatikan dengan baik, usia anak, dan kemampuan belajar anak tersebut, kemudian sesuaikan mainan yang hendak dibeli di toko mainan edukasi anak, dengan kemampuan sang anak.

 

Baca Juga : Harga Mainan Balok Huruf dan Angka

 

Semakin tinggi usia anak,  maka  beli mainan yang jauh lebih kompleks, tujuannya untuk melatih atau menstimulasi otak dan motorik anak. Mulai dari membelikan mainan balok yang  sederhana, hingga balok dengan aneka macam warna dan aneka macam bentuk. Kombinasi bentuk dan warna ini yang membuat anak mudah mengapresiasikan imajinasinya.

 

  1. Pilih  yang terbuat dari  bahan  kayu

Untuk mainan balok kayu yang ada di pasaran saat ini, umumnya terbuat dari 2 jenis bahan, ada yang terbuat dari bahan plastik, dan ada yang terbuat dari bahan kayu. Apabila Anda ingin membelikan mainan yang lebih aman, pilih yang terbuat dari bahan kayu.

Mainan  balok kayu, selain warnanya lebih solid, juga lebih kuat. Bahan tersebut pas jika dimainkan oleh anak dengan rentang usia 2 tahun ke atas.

Namun untuk anak dengan rentan usia di bawah 2 tahun, ke bawah sebaiknya pilih yang berbahan plastik. Tujuannya tidak lain, agar aman ketika anak tertimpa mainan tersebut.

 

  1. Pilih  yang  dapat dimainkan bersama sama 

Pada dasarnya mainan  menyusun balok  ini dapat dimainkan oleh lebih dari 1 orang. Mainan ini dapat dimainkan oleh anak Anda, dan ditemani oleh Anda sebagai orang tua, atau orang lainnya. Tentunya bermain balok kayu dengan lebih dari 1 orang pastinya terasa lebih seru,

Salah satu alasan kenapa permainan ini lebih baik dimainkan bersama orang lain, agar anak mampu bersosialisasi dengan baik. Saling berbagi, saling berdiskusi, saling mengapresiasi, saling mendengar pendapat, dan yang lainnya.  Anda sebagai orang tua, dapat ikut bermain, untuk membantu mengembangkan imajinasi anak.

Jadi dari beberapa penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa ada beberapa manfaat yang akan didapat ketika anak bermain  mainan edukasi balok susun. Tapi sebelumnya pastikan bahwa Anda akan membeli mainan tersebut, sesuai dengan tahapan tumbuh kembang dan usia anak.

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, diskon berlaku tanpa minimum transaksi hubungi tim reseller kami di 08119109299.

Septian Putra Pradana
Septian Putra Pradana

Digital Enthusiast who possesses a deep passion for all things related to the digital realm. Harnessing the power of digital sorcery, it stands ready to guide you and unveil an array of invaluable information to aid you on your journey.

Previous
Next
Previous
Next

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Berlangganan Berita Seputar Bisnis Mainan Anak dan Perlengkapan Bayi Gratis

Latest News

Copyright © KSM Group