KSM Group Distributor, Importir, Produsen Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak

Reseller Perlengkapan Bayi

Menjadi Reseller Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak Tanpa Modal Besar, Tapi Cuan Menjanjikan

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, hubungi tim reseller kami di 08119109299 untuk penawaran terbaik kami, kapan lagi bisnis mainan anak best seller dengan modal minim dan potensi cuan melimpah.

Daftar Isi

Bisnis perlengkapan bayi dan mainan anak kini menjadi salah satu bisnis yang diminati oleh para reseller, banyaknya minat bisnis perlengkapan bayi dan mainan anak jadi semakin ramai dan potensial. Pasalnya, kini dengan hadirnya para reseller perlengkapan bayi menjadikan kemudahan bagi para ibu dan ayah untuk membeli perlengkapan bayi dan mainan anak tanpa harus ke toko perlengkapan bayi.

 

Dibalik itu tentu ada beberapa pertimbangan yang mungkin dilakukan bagi calon pembeli, diantaranya kualitas produk, keamanan produk dan juga harga yang lebih terjangkau dari toko offline. Oleh karena itu untuk menjadi reseller perlengkapan bayi anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum anda memuluainya.

distributor perlengkapan bayi jakarta
distributor perlengkapan bayi jakarta

Kami merangkum setidaknya ada empat hal yang harus anda perhatikan sebelum anda memulai bisnis menjadi reseller perlengkapan bayi dan mainan anak sehingga anda bisa lebih siap baik dari sisi pengadaan produk maupun perhitungan lainnya.

1. Mencari Distributor Perlengkapan Bayi dan mainan anak Berkualitas Dengan Syarat Pembelian yang Minim

Meskipun perlengkapan bayi memiliki pasar dan target market yang luas dan tidak pernah habis bukan berarti produk bayi dan mainan anak memiliki perputaran yang tinggi, anda tidak perlu membeli banyak produk diawal menjadi reseller, analisalah produk perlengkapan bayi dan mainan anak apa yang anda bisa beli untuk kebutuhan target market anda. Dan carilah Distributor atau Agen Perlengkapan bayi yang menyediakan syarat pembelian yang minim.

 

 

 

Selain itu carilah distributor atau agen perlengkapan bayi dan mainan anak yang menyediakan produk produk yang berkualitas dan tersertifikasi SNI & BPA FREE, karena anda akan menjual produk bayi maka anda akan sering menemukan pembeli yang memprioritaskan kualitas selain harganya yang bagus.

2. Menjual Produk Dalam Bentuk Paket

Sebuah toko dapat menjual aksesoris bayi, baju bayi, teether dan mainan bayi lainnya dalam bentuk satuan atau terpisah. Namun jika anda menjadi reseller perlengkapan bayi maka hal tersebut membuat laba anda menjadi berkurang. Alasannya adalah seorang reseller dituntut untuk mengirimkan produk dimanapun pembeli berada, jika produk dijual terpisah maka bisa jadi biaya pengirimannya lebih tinggi dibandingkan harga produk itu sendiri. Secara psikologis hal ini bisa menurunkan minat pembeli produk anda, maka alangkah bagusnya jika produk perlengkapan bayi anda dijual dengan sistem paket.

 

Grosir Mainan Anak

 

Baca Juga : Jadi Reseller di KSM Group Toko Perlengkapan Bayi Free Ongkir, Banyak Keuntungannya

3. Membeli Produk Dengan Sistem Grosir

Walau bagaimanapun menjadi reseller tetaplah membutuhkan modal, anda tentu sering menemukan agen atau distributor yang menetapkan syarat pembelian tertentu sebelum menjadi reseller. Anda dapat mengakalinya dengan membeli produk secara grosir, maksudnya bukan membeli dalam partai besar namun anda bisa menyesuaikan kebutuhan promosi produk anda dan membeli dalam jumlah yang sesuai dengan modal awal anda. Contoh, Anda ingin menjual 50 paket perlengkapan bayi yang isinya pakaian, alat mandi dan alat makan. Maka anda cukup membeli 50 pasang pakaian dari distributor atau agen perlengkapan bayi.

 

 

Untuk alat mandi dan alat makan anda cukup membelinya di toko sekitar anda. Jika untuk keperluan promosi, anda tidak perlu membeli 50 paket sekaligus. Anda cukup membeli satu set saja, lalu set itulah yang anda putar atau pindah pindah saat pengambilan gambar untuk mempromosikan produk. Tentu saja, tips ini berlaku ketika anda menjual produk dalam bentuk paket.

4. Meningkatkan Kreativitas

Saat ini kita telah memasuki era digitalisasi yang sangat kompleks, segala sesuatu yang tadinya kita lakukan secara konvensional maupun offline sekarang beralih ke digital dan online. Dengan promosi yang menarik banyak orang membeli produk karena melihat promo tersebut walaupun produknya bisa didapatkan di toko-toko.

 

Menyikapi hal tersebut anda sebisa mungkin juga perlu menyesuaikan supaya penjualan produk anda menjadi lebih efektif dan efisien. Anda bisa membuat ide pemasaran dari sisi visual atau gambar yang menarik, video promosi yang bisa anda bagikan ke berbagai platofrm media sosial maupun platform marketplace. Selain itu anda bisa berinovasi menghadirkan solusi pembelian dengan berbagai paket menarik. Jika anda ingin menjadi reseller perlengkapan bayi tanpa modal besar, maka anda harus meningkatkan kreativitas anda.

 

Itulah beberapa tips singkat sebelum anda memulai bisnis menjadi reseller perlengkapan bayi. Anda bisa mencari banyak referensi dan distributor perlengkapan bayi yang berkualitas. Contohnya adalah KSM Group. KSM Group adalah distributor perlengkapan bayi yang menyediakan beragam produk bayi yang berkualitas dan aman untuk anak karena selain sudah tersertifikasi SNI, produknya juga sudah lolos uji BPA FREE. Untuk harga produk secara grosir di KSM Group juga sangat menarik dengan beragam pilihan paket. Anda bisa mengunjunginya langsung dengan mengakses websitenya www.ksmgroup.id atau bisa langsung menghubungi melalui whatsapp di nomor ini 08119109299.

 

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, diskon berlaku tanpa minimum transaksi hubungi tim reseller kami di 08119109299.

Previous
Next

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Berlangganan Berita Seputar Bisnis Mainan Anak dan Perlengkapan Bayi Gratis

Latest News

Copyright © KSM Group