KSM Group Distributor, Importir, Produsen Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak

Jual Mainan Grosir

Jual Mainan Grosir

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, hubungi tim reseller kami di 08119109299 atau klik tombol Whatsapp yang ada di pojok kanan bawah halaman ini untuk penawaran terbaik kami, kapan lagi bisnis mainan anak best seller dengan modal minim dan potensi cuan melimpah.

Daftar Isi

Setiap orang tua memiliki cara mendidik anak yang unik, salah satunya dengan memadukan unsur hiburan dan edukasi melalui jual mainan grosir. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa mainan pun dapat menjadi media ajar yang bagus untuk anak-anak.

 

Distributor Perlengkapan Bayi
grosir perlengkapan bayi, distributor mainan anak harga tangan pertama, klik disini.

 

Mengingat dunia anak adalah dunia bermain, maka tak ada salahnya jika mom di rumah mencoba metode satu ini. Mari mengenal apa saja mainan edukasi dan keunggulannya.

 

Kenapa Bermain Sambil Belajar Itu Baik?

Belajar adalah kegiatan yang akan terus dilakukan seumur hidup, dan sudah dimulai bahkan sejak usia dini. Namun, tentu saja cara belajar pun akan disesuaikan dengan usia seseorang demi pengalaman belajar menyenangkan dan mudah dipahami.

Tak selalu berupa teori saja mom, belajar secara praktik melalui jual mainan edukasi grosir juga merupakan jendela baru bagi anak untuk mengasah kognitif, kreativitas, motorik, hingga emosional mereka.

Dengan cara tersebut tentunya jauh lebih disenangi anak-anak, sehingga mereka tak akan dihampiri rasa bosan untuk terus mengeksplor pengetahuan baru yang bisa didapat dari sebuah mainan.

 

Memilih Mainan Sesuai Usia

Berikut ini ada faktor penentu dalam memilih mainan sesuai tahapan usia anak :

 

  • Bayi dan balita (0-2 tahun)

Termasuk dalam tahap awal perkembangan anak, mom harus memilih mainan yang dapat menstimulasi otak dan membantu mereka belajar mengenai dunia sekitarnya.

Mainan yang pas bagi mereka antara lain mainan empuk (karet), mainan gigitan dengan wanra menarik yang mendorong mereka untuk terus mengekplorasi.

Hindarilah mainan kecil, keras, tajam, atau panjang yang berisiko tertelan oleh anak.

 

  • PraTK (3-5 tahun)

Memasuki usia pra-taman kanak-kanak, si Kecil mungkin sudah lebih mandiri dan semakin penasaran akan dunia sekitarnya. Sehingga jual mainan grosir murah yang cocok untuknya adalah yang mendukung imajinasi, sosialisasi, dan kreativitas.

Permainan papan, konstruksi, atau playsets adalah pilihan terbaik untuk mereka.

 

  • Sekolah dasar (6-8 tahun)

Di tahapan ini, perkembangan sosial, emosional, dan kognitif si Kecil kian terasah. Dengan begitu, mom bisa lebih mengasahnya dengan memberikan mainan yang menantang kemampuan memecahkan masalah, serta mengeksplorasi minat dan hobi anak.

Umumnya, anak usia sekolah dasar menyukai permainan mengatur strategi atau kompetitif seperti mainan papan, kartu, sampai olahraga.

 

  • Praremaja (9-12 tahun)

Walau usianya mulai memasuki praremaja, namun belajar menggunakan mainan tetap bagus untuk mereka. Di usia 9-12 tahun mom perlu membantu mereka untuk menggali jati diri dan identitasnya.

Jual mainan grosir jakarta pengasah kognitif dan kreativitas seperti peralatan sains, elektronik, dan seni dapat mom pilih seraya melatih kemampuan bersosialisasi, kerja sama, dan persaingan sehat antar anak.

 

Jenis-jenis Mainan Edukatif

Mainan yang edukatif rupanya punya banyak jenisnya, mom. Apa sajakah?

 

  1. Kayu blok

Siapa mom yang tak asing dengan mainan ini? Ya, kayu blok adalah mainan klasik yang telah digunakan secara turun temurun. Bukan tanpa sebab, mainan ini memanglah sangat bagus untuk melatih motorik, koordinasi mata-tangan, dan spasial anak.

Melalui mainan blok kayu, anak dapat mengasah kemampuan spasial dengan menciptakan sebuah bangunan bertingkat atau gedung.

 

  1. Puzzle

Jual mainan grosir puzzle yang terkenal mendunia sebagai mainan edukatif untuk mengenalkan anak terhadap warna, bentuk, hingga pola.

Puzzle sendiri dapat membantu anak untuk mengasah kemampuan memecahkan masalah, berpikir kritis, melatih kecerdasan emosional.

Mainan asal Benua Biru ini biasanya tersedia dalam berbagai ukuran dan tingkat kesulitan yang cocok dimainan oleh semua usia.

 

  1. Mainan musikal

Kecerdasan tak melulu seputar angka ya, mom. Kecerdasan musik juga merupakan salah satu jenis yang luar biasa bernilai dan langka bagi seorang anak.

Mom yang ingin mengajarkan dunia seni musik terhadap si Kecil dapat mencoba jual mainan grosir di asemka instrumen musik yang mengajarkan mereka tentang ritme, melodi, dan suara.

 

  1. Kitchen sets

Bagi mom yang memiliki putri kecil, bermain masak-masakan rupanya memiliki manfaat baik untuk tumbuh kembang mereka. Mainan roleplay ini bisa mengajarkan si Kecil menggunakan imajinasi mereka dalam menciptakan sebuah hidangan.

Dengan kitchen sets, mom dapat membantu anak dalam melatih motorik halus, koordinasi mata-tangan, dan ketangkasan.

 

  1. Mainan mewarnai

Pintar dalam bidang seni juga tidak kalah pentingnya untuk merancang masa depan anak. Pada masa keemasan anak, mengajarkan mereka seputar warna dan gambar adalah waktu yang tepat.

Ajaklah mereka untuk mengunjungi agen mainan grosir asemka dan memilih krayon, spidol, alat pewarna, juga kertas sebagai cara mendorong kreativitas dan ekspresi si Kecil.

Menggambar dan mewarna adalah kegiatan baik melatih skill motorik halus, serta menjadi waktu terbaik untuk pendekatan antara anak dan orang tua.

 

  1. Permainan papan

Permainan seperti monopoli, scrabble, bahkan catur khusus anak-anak juga termasuk cara terbaik mengenalkan anak seputar cara berpikir kritis, strategi, dan memecahkan masalah.

Melalui papan permainan supplier mainan grosir murah, mereka pun semakin meningkatkan kemampuan berkomunikasi, sportifitas, hingga kooperatif.

 

  1. Boneka

Siapa sangka bahwa bermain boneka bagi anak-anak justru dapat membawa manfaat baik. Hal ini terungkap bahwa boneka merupakan permainan bagus untuk kecerdasan emosional anak.

Tak sampai di situ, dengan roleplay dalam berbagai skenario juga memungkinkan anak untuk berimajinasi, meningkatkan rasa kepercayaan diri mereka, dan cara baik dalam mengekspresikan dirinya.

Mom dapat memberikan seperti boneka manusia, hewan, atau bentuk lain yang disukai si Kecil.

 

Cara Memilih Mainan yang Berkualitas

Berikut beberapa cara memilih mainan di toko mainan murah asemka yang tepat dan berkualitas untuk anak :

 

  • Pilih sesuai usia

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, pemilihan mainan ada baiknya menyesuaikan usia dan perkembangan anak.

Hal ini dikarenakan tidak semua anak cocok memainkan mainan yang keras, terdiri dari bagian kecil, hingga tajam yang dikhawatirkan berbahaya bagi mereka.

 

  • Kaya warna

Untuk mendukung kemampuan visual mereka, pilihlah mainan yang kaya akan warna sebagai media mengajarkan anak seputar warna-warna yang ada di sekitar mereka.

Mainan toko grosir mainan asemka yang kaya warna misalnya puzzle, kayu blok, kerincing, atau mainan mewarnai.

 

  • Tidak mengandung bahan toksik

Perlu jadi catatan untuk para orang tua agar tak sembarangan membeli mainan anak. Pasalnya, ditemukan pula di pasaran mainan yang mengandung bahan toksik.

Anak tidak jarang akan memasukan mainan ke dalam mulut mereka atau menyentuhnya setiap hari, khawatirnya mainan berbahaya bisa membuat anak keracunan hingga alergi kulit.

 

  • Harga terjangkau

Membeli mainan kini tak perlu menguras kantong, bahkan di toko mainan murah jakarta sudah menyediakan pembelian secara grosir yang jauh lebih murah dan ramah di kantong orang tua.

Ternyata belajar tak harus menggunakan buku saja, bahkan melalui jual mainan grosir pun si Kecil sudah dapat banyak pengetahuan. Pastikan mom memberikan mainan terbaik untuk mereka, ya!

 

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, diskon berlaku tanpa minimum transaksi hubungi tim reseller kami di 08119109299.

Previous
Next

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Berlangganan Berita Seputar Bisnis Mainan Anak dan Perlengkapan Bayi Gratis

Latest News

Copyright © KSM Group