Mengenal Bisnis Jastip

Mengenal Jastip, Bisnis Tanpa Modal dengan Untung Menggiurkan

Mengenal bisnis jastip – Di era digitalisasi saat ini banyak sektor bisnis yang bisa melahirkan potensi cuan yang menggiurkan. Karena hampir semua informasi bisa didapatkan dari gadget atau smartphone. Belakangan ini salah satu bisnis yangs edang digandrungi khususnya para milenial adalah jastip atau jasa titip.

 

Distributor Perlengkapan Bayi Terdekat

 

Mengenal bisnis jastip – Bisnis ini menawarkan jasa untuk membeli barang di suatu toko atau event dan disana anda bisa mendapatkan selisih harga. Keuntungan juga didapatkan dari biaya jasa, transportasi dan lain sebagainya.

Apa sih Jastip?

Jastip merupakan singkatan dari Jasa Titip. Bisnis ini biasanya akan banyak ditemukan di sosial media seperti facebook, Instagram dan juga twitter. Menariknya pada awal-awal kemunculannya jastip populer untuk orang-orang yang ingin membeli produk atau barang yang ada di luar negeri. Saat ini jastip sudah menjalar dan masuk ke dalam negeri diantaranya membeli oleh-oleh, barang diskon, barang branded, dan lain-lainnya.

 

Baca Juga : Ingin bisnis perlengkapan bayi? yuk simak ini, supaya auto cuan 

Jastip, Bisnis Menggiurkan Tanpa Modal

Bisa dibilang, Jastip atau jasa titip merupakan sala satu bisnis yang bisa dijalankan tanpa adanya modal salah satunya modal stock produk. Biasanya bisnis jastip menggunakan system pre-order dimana para pelanggan yang ingin dibelanjakan harus membayar saat di awal terlebih dahulu. Oleh karena hal itu bisnis jastip juga bisa dibilang minim resiko tapi berpotensi mendatangkan cuan besar jika anda pintar mencari produk dengan harga seekonomis mungkin.

Siapa target market dari bisnis jastip ini? Tentunya orang-orang yang ingin membeli suatu produk namun terkendala waktu dan biaya transportasi. Nah bagi anda yang suka traveling tidak ada salahnya jika anda mulai melirik bisnis jastip.

Tips Memulai Bisnis Jastip

Walaupun kelihatannya relatif mudah, menjalankan bisnis jastip tentu tidak bisa sembarangan. Jika anda ingin memperoleh keuntungan yang besar maka simaklah tips yang akan kami bagikan dibawah ini.

  1. Menentukan target Market

Langkah pertama untuk anda yang ingin menjalankan bisnis jastip adalah anda harus menentukan target pasar terlebih dahulu, hal ini akan berbanding lurus dengan penentuan produk apa yang akan anda jual dan anda pasarkan melalui jastip.

Misalnya anda memiliki target market adalah para ibu muda yang memiliki bayi dan balita maka produk yang bisa anda tawarkan adalah produk perlengkapan bayi dan mainan bayi.

 

  1. Menentukan Harga

Dalam bisnis jastip, penentuan harga sangat memiliki pengaruh terhadap keuntungan yang akan anda dapatkan. Karena biasanya pelanggan yang akan menggunakan jasa titip harus melakukan pre order jadi mereka harus membayar diawal terlebih dahulu.

Untuk menentukan harga, banyak hal yang bisa dipertimbangkan sebagai media untuk mengenal bisnis jastip, contohnya kurs jika barang yang ditawarkan berasal dari luar negeri. Selain itu anda juga perlu mempertimbangkan biaya jastip lainnya seperti biaya transportasi ke tempat anda berbelanja. Penentuan harga ini juga bisa menentukan apakah pelanggan anda tertarik atau tidak menggunakan jastip anda.

 

  1. Memiliki Trik Belanja yang Tepat

Saat anda memulai bisnis jastip, anda harus memiliki strategi yang tepat untuk memperoleh keuntungan. Salah satu contohnya anda harus memiliki koneksi dengan toko tempat anda biasa berbelanja sehingga anda selalu mendapatkan harga update dan juga promo promo.

Tak hanya itu, anda juga bisa mencari peluang keuntungan. Misalnya membeli produk yang sedang promo buy 1 get 1 free atau memburu barang diskon. Cara inilah yang bisa membuat bisnis jastip anda auto cuan.

 

  1. Lakukan Kegiatan Promosi yang Efektif

Salah satu trik sukses berbisnis jastip adalah promosi. Tentunya banyak kegiatan promosi yang bisa dilakukan namun yang terpenting promosi yang dilakukan haruslah kreatif dan efektif, salah satu media promosi yang paling mudah dan bisa anda gunakan adalah media sosial.

Sebelum anda menggunakan media sosial sebagai media promosi anda harus melakukan riset jenis promosi apa yang cocok untuk anda publish dan bisa diterima oleh audience atau target market anda.

Cara mudah dan efektif yang bisa anda lakukan adalah mencari kenalan orang internal ditempat biasa anda berbelanja supaya anda bisa mengetahui detail produk lebih mendalam dari produk yang akan anda tawarkan. Hal itu memudahkan pelanggan anda untuk mengetahui produk yang akan dibeli secara lengkap. Kemaslah dengan menarik supaya lebih bisa dinikmati oleh audience anda di media sosial. Hal tersebut tentu harus konsisten anda lakukan jika anda ingin memiliki audience atau pelanggan yang setia.

 

 

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Berlangganan Berita Seputar Bisnis Mainan Anak dan Perlengkapan Bayi Gratis

Our Social Media Product

Related Posts

Tips Usaha Mainan Anak
Business

Tahukah anda, dari sekian banyak usaha atau bisnis yang ada saat ini, usaha mainan anak bisa dibilang menjadi satu yang memiliki prospek menjanjikan. Hal itu disebabkan tren mainan anak yang selalu mengalami inovasi ditambah bisnis

Baca Selengkapnya
Jualan Mainan Anak
Business

Jualan mainan anak adalah satu dari banyaknya bisnis yang menjanjikan keuntungannya. Sederhananya adalah, semua anak selalu memiliki ketertarikan terhadap mainan, sehingga bisnis ini memiliki pasar yang sangat luas terutama dikalangan anak-anak. Sekarang ini sudah banyak

Baca Selengkapnya
Mengenal Bisnis Jastip
Business

Mengenal bisnis jastip – Di era digitalisasi saat ini banyak sektor bisnis yang bisa melahirkan potensi cuan yang menggiurkan. Karena hampir semua informasi bisa didapatkan dari gadget atau smartphone. Belakangan ini salah satu bisnis yangs

Baca Selengkapnya
Distributor Perlengkapan Bayi Terdekat
Business

Distributor perlengkapan bayi terdekat dapat menjadi salah satu solusi tepat bagi masalah Anda. Semua bisnis yang berbasis bayi akan sangat menguntungkan, bahkan Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah. Ini karena peluang bisnis ini sangat besar. Menjadi

Baca Selengkapnya