KSM Group Distributor, Importir, Produsen Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak

Reseller Perlengkapan Bayi dan Anak

Reseller Perlengkapan Bayi dan Anak

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, hubungi tim reseller kami di 08119109299 atau klik tombol Whatsapp yang ada di pojok kanan bawah halaman ini untuk penawaran terbaik kami, kapan lagi bisnis mainan anak best seller dengan modal minim dan potensi cuan melimpah.

Daftar Isi

Tidak seperti bisnis pakaian untuk orang dewasa, usaha perlengkapan bayi sering dikira tidak laku. Stigma tersebut yang membuat orang urung melakukan bisnis pakaian bayi dan anak. Padahal minat masyarakat akan kebutuhan perlengkapan bayi dan anak masih tinggi. Dalam hal ini, hanya promosi yang harus Anda lakukan. Tak jauh berbeda dengan produk lain, pemasaran produk ada pada reseller perlengkapan bayi dan anak.

 

Reseller perlengkapan bayi dan anak

 

Lantas, apakah menjadi reseller perlengkapan bayi membutuhkan modal? Eits, bukan hal yang mustahil bagi Anda untuk menjadi reseller perlengkapan bayi tanpa modal. Sebab, harga untuk pembelian perlengkapan bayi sendiri lebih rendah. Akan tetapi, mengingat menjadi reseller perlengkapan bayi dan anak tidaklah mudah, ada beberapa tips yang perlu Anda terapkan untuk itu, antara lain:

 

  1. Mempromosikan produk ke toko terdekat

Menjadi reseller dimulai dengan melakukan promosi dari yang paling dekat. Tentunya, sebelum mencari penyedia dropshipping di internet, Anda perlu melihat toko terdekat terlebih dulu. Apabila di sekitar rumah Anda terdapat toko perlengkapan bayi dan sedang kesulitan mempromosikan, Anda bisa membantu memasarkan tanpa membeli produknya.

 

  1. Mencari penyedia dropshipping yang syarat pembeliannya minim

Terdapat berbagai dropship yang menentukan jumlah pembelian tertentu untuk syarat pendaftaran reseller. Perlengkapan bayi sendiri bukanlah barang yang mahal, masyarakat pun akan membelinya di waktu tertentu, tentunya saat kelahiran atau mempunyai bayi. Dalam hal ini, ada baiknya Anda menghindari penyedia produk yang menentukan syarat pembelian tinggi. Jika bisa carilah dropship yang tidak menentukan syarat pembelian.

 

  1. Menjual produk dengan model paket

Mayoritas toko akan menjual produk perlengkapan bayi seperti baju, sabun, popok, dan lainnya secara terpisah. Namun, hal tersebut bisa mengurangi keuntungan Anda, bahkan minus. Apalagi di masa sekarang, reseller dituntut melakukan pengiriman produk pada pembeli di mana pun posisinya. Apabila perlengkapan ini dijual secara terpisah tentu akan memakan biaya pengiriman lebih tinggi. Sehingga mengurangi ketertarikan pemesan pada produk. Oleh sebab itu, disarankan untuk menjual perlengkapan bayi dengan sistem paket.

 

Baca Juga : Menjadi Reseller Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak Tanpa Modal Besar, Tapi Cuan Menjanjikan

 

  1. Membeli produk dengan sistem grosir

Untuk menjadi reseller tetap, tentu Anda membutuhkan modal. Terlebih apabila penyedia dropship menentukan syarat pembelian tertentu guna diterima menjadi reseller. Eits, tetapi Anda bisa menyiasatinya, yaitu dengan membeli item produk dengan sistem grosir. Di mana Anda membeli barang sesuai kebutuhan promosi serta target pemasaran.

 

  1. Mengembangkan kreativitas

Salah satu alasan seseorang membeli paket perlengkapan bayi dari reseller adalah kemudahannya, selain itu keindahan. Kebanyakan, paket perlengkapan bayi digunakan sebagai hadiah kelahiran. Oleh sebab itu, semakin cantik semakin menarik pula di mata konsumen.

Nah, itulah tips menjadi reseller perlengkapan bayi dan anak tanpa modal yang bisa Anda terapkan. Memang akan sulit memulai bisnis yang satu ini, tetapi jika serius dan tekun melakukannya tentu akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Promo Diskon dan cashback khusus untuk Reseller KSM Group, diskon 35% + Cashback 10%, diskon berlaku tanpa minimum transaksi hubungi tim reseller kami di 08119109299.

Previous
Next

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Berlangganan Berita Seputar Bisnis Mainan Anak dan Perlengkapan Bayi Gratis

Latest News

Copyright © KSM Group