Admin Warehouse

Tanggung Jawab:
  • Melakukan pencatatan keluar masuk barang secara akurat.
  • Membuat laporan stok harian, mingguan, dan bulanan.
  • Melakukan input data barang ke dalam sistem.
  • Melakukan pengecekan kesesuaian antara stok fisik dan data.
  • Mengelola dokumen pengiriman (surat jalan, faktur, nota).
  • Berkoordinasi dengan tim gudang, pengiriman, purchasing, dan pihak ekspedisi.
  • Menyusun jadwal dan memantau pengiriman barang.
  • Menangani retur barang serta membuat laporan selisih stok.

 

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK (lebih disukai D3/S1 di bidang Administrasi, Logistik, atau Manajemen).
  • Memiliki pengalaman di bidang administrasi gudang atau logistik minimal 1 tahun.
  • Mampu mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Excel (VLOOKUP, Pivot Table adalah nilai tambah).
  • Terbiasa menggunakan software administrasi gudang seperti Accurate, ERP, atau sejenisnya (nilai plus).
  • Teliti, jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam tim.
Informasi Penting

 KSM Group (CV Kreasi Sukses Makmur) TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja. 

Share:

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Other vacancies

Head Store

Copyright © KSM Group